Monday, February 24, 2014

Beautiful night :)

Malam ini sungguh indah bintang2 bertebaran di langit yang biru kehitaman,alangkah indahnya malam ini jika ditemani dengan engkau seorang yang pernah membuatku bahagia setiap malam,tapi dimanakah engkau sekarang?aku sudah mencarimu ke setiap sudut kota ooh ternyata aku menemukanmu sedang berada di pelukan dia.Aku senang jika engkau berada di lindungan pria yang lebih baik dariku aku sadar diri bahwa aku memang belum seperti yang engkau inginkan.aku tersenyum saat melihat semua balasan mesra di semua sosial mediamu.sama seperti kita yang dulu apalagi saat engkau tersenyum melihat balasan dariku.Aku terkejut saat engkau menemuiku kukira engkau akan ingin balikan tapi ternyata engkau malah berkata "kamu jangan deketin aku lagi,aku berharap kita tidak besama lagi sampai kapan pun"aku pun cukup tersenyum walau hati ini tidak bisa tersenyum.Tapi sekarang aku berusaha untuk tidak mengigatmu tapi ya mau bagaimana aku masih saja teringat akan kamu.Sekarang aku akan tidur kuharap besok akan menjadi hari yang indah.selamat malam..

No comments:

Post a Comment