Tuesday, February 18, 2014

Story about holiday :')

Terkadang liburan tidak selalu menyenangkan,seperti liburan saya pada waktu ini.liburan ini seakan hanya waktu yang amat kosong yang tidak diisi apapun(hampa),terlebih lagi saya juga seakan terasingi oleh lingkungan ini jujur dari liburan 2 hari yang lalu sampai saat ini tidak ada satupun orang yang mengajak saya untuk menghabiskan hari berharga ini,apalagi ditambah dengan teman2 saya yang membuat iri saya mereka bisa berlibur dengan keluarga,teman dan sahabat maupun pacar mereka entah mengapa saya pun merasa sangat iri dengan hal tersebut mungkin karena perasaan saya yang lagi tidak 'happy' alias 'galau'.tidak terasa pula besok saya sudah kembali dengan rutinitas se hari2 mesikupun saya sama sekali tidak merasa 'rilex' baik otak,fisik maupun psikis saya tapi ya mau bagaimana lagi itu kan sudah kewajiban dan harus di jalankan mau tak mau...
Maaf agak curhat..
sampai jumpa lagi....

1 comment: